Kata Morata Usai Jadi Pahlawan Kemenangan Juventus

Striker Juventus, Alvaro Morata rayakan gol ke gawang Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
-  Alvaro Morata tampil sebagai pahlawan kemenangan Juventus saat menghadapi Inter Milan dalam lanjutan Serie A, Sabtu 16 Mei 2015. Gol mantan pemain Real Madrid itu memastikan
kemenangan Bianconeri 2-1
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
di Giuseppe Meazza.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Tendangan Morata di menit 83 sebenarnya tidak terlalu keras. Namun, bola justru tidak lengket dari tangkap kiper Inter, Samir Handanovic dan memantul masuk ke gawang.


"Saya menendang dengan buruk, tapi inilah sepakbola. Saya beruntung sejak Inter mencetak gol pembuka," kata Morata seperti dilansir
Sky Sport Italia
.


"Pelatih (Massimiliano Allegri) mengatakan pada kami bahwa kami harus menang. Ini membuktikan seluruh skuad ingin menang siapapun yang bermain," tegas pemain 22 tahun ini.


Morata merayakan gol dengan mengenakan kacamata hitam. Dia mengaku melakukan itu secara spontan. Dalam kesempatan yang sama dia juga menyesal karena tak bisa tampil di final Coppa Italia melawan Lazio, karena mendapat akumulasi kartu.


"Itu (mengenakan kacamata) tidak direncanakan. Seseorang melemparkan itu pada saya dan saya memakainya," ucap Morata.


"Sungguh disayangkan saya tak bisa tampil di final Coppa Italia. Namun, saya punya kepercayaan kepada skuad. Mereak akan memberikan segalanya untuk merebut trofi. Juve selalu ingin menang," tegas pemain internasional Spanyol ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya