Lawan Inter, Juventus Akan Bermain 'Setengah Hati'

Pemain Juventus usai mengalahkan Real Madrid
Sumber :
  • Reuters / Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Pelatih Juventus Massimiliano Allegri tidak akan mengerahkan kekuatan penuh saat bertandang ke Giuseppe Meazza melawan Internazionale dalam lanjutan Serie A, akhir pekan ini, Sabtu 16 Mei 2015.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Allegri akan menyimpan sejumlah pemain andalannya. Selain tidak lagi menentukan, Allegri coba memanfaatkan laga ini untuk mengistirahatkan sejumlah pemain andalannya jelang berlaga di final Coppa Italia, tengah pekan depan.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


"Di laga besok, kami akan mengistirahatkan sejumlah pemain. Sebab pada Rabu ada final Coppa Italia, target kedua kami musim ini. Jadi kami butuh persiapan sebaik mungkin," kata Allegri dilansir Soccerway.


"Carlos Tevez, Andrea Pirlo, Gianluigi Buffon Patrice Evra dan Arturo Vidal tidak akan dibawa ke Giuseppe Meazza," lanjut mantan pelatih AC Milan tersebut.


Walau fokus terdekat adalah final Coppa Italia, Allegri juga tetap terus mempersiapkan timnya untuk final Liga Champions melawan Barcelona pada 6 Juni mendatang. "Istirahat sangat penting di fase seperti ini," katanya.


"Kami tidak bisa berlaga di final Liga Champions dengan perasaan tertekan. Kami membutuhkan ketenangan dan harus menyadari bahwa kami memiliki peluang bagus untuk juara," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya