Chelsea Izinkan Kipernya Cari Klub Lain

Kiper Chelsea, Petr Cech
Sumber :
  • REUTERS/Philip Brown
VIVA.co.id
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
- Spekulasi mengenai masa depan Petr Cech di Chelsea terus berkembang. Paling anyar, Cech sudah diberi izin oleh manajemen Chelsea untuk mencari klub baru.

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar

Kabar tersebut dibenarkan oleh agen Cech, Viktor Kolar. Menurut Kolar, kubu The Blues sudah melakukan pembicaraan dengan kliennya.
Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini


Dari hasil pembicaraan tersebut, kiper asal Republik Ceko ini diizinkan hengkang ke klub lain jika sudah tak betah bermarkas di Stamford Bridge.


"Cech punya sisa kontrak dengan klubnya saat ini. Tapi, saya bisa memastikan kami telah mendapat izin dari Chelsea untuk membuka negoasiasi dengan pihak yang tertarik," kata Kolar seperti dilansir
talkSPORT
.


Kegundahan Cech bermula dari kedatangan Thibaut Courtois di awal musim 2014/15. Pada awalnya, Cech menyatakan siap bersaing dengan Courtois demi memperebutkan posisi kiper utama.


Yang terjadi justru Cech merasa frustrasi lantaran cuma menjadi ban serep Courtois. Pria 32 tahun tersebut cuma tampil di 6 laga Premier League.


"Sebenarnya, Cech masih memiliki hasrat tampil secara reguler di klub yang dibelanya," ucap Kolar.


Meski sudah tak muda lagi, Cech ternyata masih diminati klub-klub top Eropa. Arsenal dan Liverpool saling sikut demi bisa mendapatkan jasa Cech. (One)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya