Napoli Siap Menyerang Habis-habisan di Markas Dnipro

Pelatih Napoli, Rafael Benitez
Sumber :
  • REUTERS/Valentyn Ogirenko
VIVA.co.id
Icardi: Dunia Inter Milan Seperti Runtuh
-  Tugas berat dilakoni Napoli saat menghadapi wakil Ukraina, Dnipro Dnipropetrovsk di Olympic Stadium, Kiev, Kamis 14 Mei 2015 (Jumat dini hari WIB). Hasil imbang 1-1 di leg pertama membuat Partenopei perlu kemenangan atau setidaknya hasil imbang 2-2 untuk lolos ke partai puncak.

Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan

Sadar perlu banyak gol untuk mengamankan posisi, pelatih Napoli, Rafael Benitez mengindikasikan akan tampil menyerang. Partenopei siap menyerang total demi lolos ke partai final di kompetisi Eropa, untuk kali pertama dalam 26 tahun terakhir.
Kalah, Caretaker Inter Milan Masih Berharap pada 2 Laga Sisa


"Saya bilang ke para pemain, kami datang ke sini untuk mencetak gol dan memenangkan pertandingan. Kami tahu skor 0-0 sudah cukup bagi mereka. Dnipro adalah tim yang bertahan dengan bagus. Mereka bagus dalam serangan balik dan kuat dalam bola mati," ujar Benitez seperti dilansir
Soccerway
.


"Kami juga tahu bahwa kami adalah tim yang mencetak banyak gol. Kami mencetak 98 gol di semua kompetisi dan kami ingin mencapai 100 gol. Kami akan coba meraihnya besok," tegas mantan pelatih Inter Milan dan Liverpool ini.


Kiper Dnipro, Denis Boyko bisa menjadi ancaman bagi Napoli. Di leg pertama, kiper asal Ukraina hanya kebobolan satu gol setelah menerima 8 tendangan ke arah gawang.


"Seringkali man of the match mereka adalah penjaga gawang. Ini juga ada sedikit faktor keebruntungan. Kami harus tetap tenang dan fokus besok, dan tentu saja kami perlu mencetak gol," ujar striker Napoli, Gonzalo Higuain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya