ManCity Siapkan Dana Melimpah Demi Pemain Buangan Chelsea

Gelandang Wolfsburg, Kevin De Bruyne (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Fabian Bimmer
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Manchester City berada di posisi terdepan dalam perburuan terhadap gelandang buangan Chelsea, Kevin De Bruyne. The Citizens siap mengucurkan dana melimpah untuk pemain yang kini membela VfL Wolfsburg tersebut.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Terbuang dari Chelsea, De Bruyne malah tampil cemerlang bersama Wolfsburg musim ini. Pemain internasional Belgia ini mencetak 15 gol dan 27 assist dari 44 penampilan di semua kompetisi.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Penampilan pemain 23 tahun ini membuat klub-klub besar Eropa tertarik. ManCity, Paris Saint-Germain dan Bayern Munich siap mengajukan penawaran menarik untuk De Bruyne.


Namun, menurut laporan
Metro
, ManCity kini menjadi klub yang paling berpeluang. The Citizens siap mengeluarkan dana £35 juta atau setara Rp722,07 miliar.


ManCity akan memiliki dana segar untuk mendapatkan De Bruyne karena berencana menjual Yaya Toure dan Stefan Jovetic. Kedua pemain ini gencar dihubungkan dengan Inter Milan.


Setelah gagal total musim ini, ManCity berencana melakukan perombakan besar-besaran. The Sky Blues juga membidik gelandang Juventus, Paul Pogba dan
winger
Liverpool, Raheem Sterling. (ase)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya