Erick Thohir Ngotot Ingin Boyong Yaya Toure

Gelandang Manchester City, Yaya Toure
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Kepindahan gelandang Manchester City, Yaya Toure, ke Inter Milan belum bisa dipastikan. Hingga kini, La Beneamata belum bisa meresmikan transfer pemain asal Pantai Gading tersebut.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Meski demikian, Inter tetap ngotot untuk mendapatkan Toure. Presiden Inter, Erick Thohir, mengaku akan melakukan segala cara untuk mewujudkan ambisi timnya mendapatkan Toure.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


"Saya tak bisa mengatakan peluang kami sangat besar. Tapi, jelas kami akan melakukan segalanya untuk membawa Toure ke Inter," kata Thohir seperti dilansir Football Italia.


Kabarnya, Inter sudah menyiapkan proposal penawaran senilai £10 juta untuk mendapatkan Toure. Selain itu, La Beneamata juga menjanjikan gaji senilai £220 ribu per pekan, plus posisi di staf kepelatihan kepada Toure jika memutuskan pensiun.


Sang pemain hampir dipastikan bakal keluar dari Manchester musim depan. Dilansir media Inggris, pemain 32 tahun itu memiliki tekad bulat untuk berganti klub.


Bahkan, Toure sampai rela jika nanti gajinya dipotong. Itu dia lakukan demi memperlancar kepergiannya dari Etihad Stadium. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya