Derby Manchester Rusuh, Polisi Tangkap Tiga Orang

Bentrok suporter di Old Trafford.
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Kericuhan terjadi dalam laga
derby
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Manchester United U-21 kontra Manchester City U-21. Tiga orang diamankan pihak kepolisian, akibat baku hantam antar suporter, Rabu 12 Mei 2015 waktu setempat.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Diawali dengan belasan ribu massa yang masuk ke stadion Old Trafford tanpa penjagaan. Dilansir
Daily Mail,
massa sejumlah 16.708 orang bisa masuk dengan bebas dan menjadi biang kericuhan.


Kericuhan bermula saat Manchester United U-21 mencetak gol ketiga lewat Ashley Fletcher menit 79. Pendukung kedua saling ejek dan berakhir dengan adu jotos.


Kejadian ini terjadi dimana pendukung City berdiri di tribun Sir Alex Ferguson, dan pendukung United yang berada di tribun sebelahnya.


Meski sudah dijaga ketat polisi, saling ejek masih terjadi hingga akhir laga. Polisi akhirnya memberikan penjagaan berlapis agar kericuhan tak melebar ke luar lapangan.


Sebanyak satu orang dewasa, dan dua orang remaja ditangkap oleh pihak kepolisian. Ketiganya diduga adalah oknum yang melakukan pemukulan.


Bentrok suporter di Old Trafford.


Hingga kini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan investigasi terkait kasus ini. Polisi juga meminta kaset rekaman CCTV untuk melihat lebih jelas kericuhan ini.


United sendiri berhasil memenangkan laga tersebut. Tim besutan Warren Joyce menang telak 4-0 atas Manchester City. Keempat gol bagi United dicetak oleh James Wilsom menit 5, Adnan Januzaj menit 53, Ashley Fletcher menit 79, dan Matty Willock menit 81.


Hasil ini membuat tim muda Setan Merah kian dekat pada gelar juara musim ini.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya