Manchester United ke Jakarta

Pesan Tiket MU di Pintu 1 Gelora Bung Karno

VIVAnews - Buat para calon penonton partai Manchester United melawan Indonesia All Star yang belum mendapatkan tiket, bisa melakukan pemesanan di kantor sekretariat panitia lokal. Kantor ini terletak di pintu 1 Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pemesanan untuk pertandingan tanggal 20 Juli 2009 itu sudah bisa dilakukan mulai Senin (1/6) ini. Pemesanan dibuka mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB di lokasi yang berdekatan dengan kantor PB Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI). Panitia hanya akan mencatat identitas pemesan dan pemesan akan dihubungi ketika tiket dilepas ke pasaran pada 15 Juni 2009.

Pada pukul 15.00 yang lalu, terlihat ada 40-an orang yang masih mencoba untuk melakukan pemesanan maupun sekedar mencari informasi.

Pemesanan dibatasi hanya dua tiket saja untuk satu orang dan hanya tersedia untuk kategori 1,2 dan 3. Salah satu calon pembeli yang ditemui VIVAnews, Andi Syahrizal (27), harus kecewa karena niatnya untuk membeli tiket VIP tidak kesampaian.

"Saya ke sini untuk membeli VIP enam buah tapi ternyata tidak tersedia. Saya dianjurkan untuk membeli di

sponsor MU. Masalahnya kalau lewat three (3, operator selular) kan kuoatanya satu nomor telepon untuk satu tiket," kata Andi yang berprofesi sebagai pedagang di Pasar Tanah Abang, Jakarta.

Sementara itu seorang mahasiswa Atmajaya, Irfan Sutanto, juga belum berhasil memesan tiket untuk menyaksikan tim kesayangannya bertanding.

"Saya belum dapat tiket. Saya maklum susah mendapatkannya karena biaya untuk mendatangkan MU kan mahal, jadi saya maklum. Saya ini pelanggan three. Baiknya kuotanya harus lebih dari satu tiket untuk tiap nomor," kata Irfan.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini
Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024