Program Ini Bantu Aguero Jadi 'Predator' Liga Inggris

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Sergio Aguero tampil memukau saat Manchester City membantai Queens Park Rangers (QPR) 6-0, akhir pekan lalu. Dalam duel ini, penyerang asal Argentina tersebut berhasil mencetak
hattrick
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
.
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

Musim ini, penampilan Aguero memang terbilang gemilang. Sempat berkutat dengan cedera, pemain berusia 26 tahun itu mampu mengoleksi 25 gol dan menjadi top scorer sementara Premier League musim ini.


Baru-baru ini, Aguero mengungkapkan kunci suksesnya sebagai predator lapangan hijau. Menurut mantan pemain Atletico Madrid itu, program diet yang telah dijalani banyak membantunya pada kompetisi musim ini.


"Saya pergi ke dokter di Italia dan telah memeriksa semua yang kami lakukan. Dan saya harus melakukan perubahan sedikit. Tidak ada lagi pasta, tidak ada gula, dan tidak ada lagi daging, yang sering saya konsumsi karena daging di Argentina sangat bagus," kata Aguero seperti dilansir
Soccerway.com


"Untungnya, itu terbukti berjalan dengan baik musim ini. Dan saya bisa mempertahankannya sampai akhir karir," bebernya.


Aguero menambahkan, program diet khusus yang dijalani membuatnya terhindar dari cedera otot. Sayangnya, Aguero sempat mengalami cedera lutut yang membuatnya terlambat panas.


"Saya mengawali musim ini dengan baik, namun kemudian saya mengalami cedera lutut," kata Aguero.


"Dan setelah kembali dengan lebih banyak waktu bermain, saya semakin baik dan terus membaik," ujar pemain kelahiran 2 Juni 1988 tersebut. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya