Selebrasi Salto, Bentuk 'Dendam' Hernanes Buat Bos Lazio

Gelandang Inter Milan, Hernanes.
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVA.co.id
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Dua gol Hernanes berhasil membawa Inter Milan memetik poin penuh dalam laga kontra Lazio dini hari tadi.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Yang menarik dalam laga ini adalah selebrasi salto yang dilakukan pemain bernama lengkap, Anderson Hernanes de Carvalho Viana Lima.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua


Gelandang Inter asa Brasil ini melakukan aksi salto sebagai selebrasi golnya. Selebrasi salto Hernanes pun mendapat cemooh dari suporter Lazio.


Pasalnya, Hernanes merupakan salah satu maskot Lazio sebelum memutuskan hijrah ke Inter. Gelandang 29 tahun ini pernah 4 musim membela panji
I Biancocelesti
.


Mendapat reaksi keras suporter Lazio, Hernanes mengaku selebrasinya tak ditujukan untuk suporter. Ia melakukannya sebagai bentuk kritik kepada bos Lazio, Claudio Lotito.


"Saya sebenarnya tidak ingin marah atau tidak menghormati suporter Lazio, tapi saya harus melakukannya untuk Lotito," ujar Hernanes via
Sky Sport Italia
.


Sepertinya Hernanes masih menyimpan 'dendam' pada Lotito yang memilih menjualnya pada Inter. Lotito dianggap Hernanes hanya memikirkan keuntungan klub dibanding dengan perasaannya sebagai pemain.


"Saat itu Lotito berkata terlalu banyak. Saya berada di bangku cadangan, dan dia mengatakan jika dia akan mendapat keuntungan dengan menjual saya. Saya sangat tidak menghargai itu," kata Hernanes.


"Ini bukan sikap saya, tapi saya sangat ingin mencetak gol tersebut dan melihat apakah Lotito masih merasakan hal yang sama tentang saya. Selebrasi salto ini untuknya," imbuhnya.


Selain melakukan selebrasi untuk Claudio Lotito, Hernanes juga menyebut jika ia melakukannya untuk suporter Inter.


"Suporter Inter akan menghentikan saya di jalan dan bertanya. Mengapa saya lebih baik saat bermain untuk Lazio. Saya yakin jika saya lebih baik saat ini, dan saya ingin membuktikannya," tutup Hernanes.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya