Tak Dapat Jaminan, Cleverley Pilih Bertahan di Villa

Gelandang Aston Villa, Tom Cleverley
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United hingga saat ini belum menyodorkan kontrak baru pada Tom Cleverley. Gelandang 25 tahun ini masih dalam masa pinjamannya dengan Aston Villa.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Kedatangan pelatih baru, Louis van Gaal, dan sederet nama beken dalam skuat Setan Merah, membuat Cleverley tak dapat tempat.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Bulan September 2014 lalu, akhirnya Cleverley dipinjamkan ke Aston Villa dengan opsi permanen di akhir musim.


Belum adanya kesepakatan baru antara dirinya dan United, mengisyaratkan jika Cleverley tetap akan mengenakan seragam The Villans musim depan.


Dilansir Sportsmole, Cleverley mengatakan langsung jika dirinya lebih memiliki bertahan bersama Aston Villa musim depan.


"Saya sangat senang bisa bermain untuk klub ini dalam beberapa bulan terakhir. Di mana anda ingin bermain, di posisi apa anda ingin bermain, klub ini menyediakannya," ujar Cleverley.


Kontrak Cleverley bersama United memang akan segera habis tertanggal 30 Juni 2015 mendatang. Melihat hal ini, Cleverley tak sedikitpun menunjukkan keraguan untuk segera mendapat tempat di klub lain, terutama Aston Villa.


"Saya tahun kontrak saya akan habis 30 Juni di Manchester United. Saya tidak pernah berpikir setiap pemain Premier League akan kehilangan satu atau dua Pounds. Anda hanya perlu senang dengan semuanya, begitupun saya di klub ini. Kita lihat kemana kami setelah ini," kata Cleverley.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya