Mancini Ingin Pemain Inter Punya Daya Juang Lebih

Pemain Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVA.co.id
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Kemenangan Inter atas Lazio dini hari tadi, disambut gembira oleh pelatih Roberto Mancini. Menghadapi sembilan orang pemain Lazio, Inter menang 2-1 di Stadion Olimpico, Roma.

Inter Milan Resmi Pecat Roberto Mancini

Meski meraih kemenangan, Mancini merasa masih ada yang kurang dalam permainan timnya. Eks pelatih Manchester City ini ingin para pemainnya memiliki daya juang yang lebih tinggi.
Mancini Pergi, Inter Milan Dekati De Boer


Mancini melihat para pemain Inter kerap kali kesulitan menghadapi tim yang bermain defensif. Hal ini yang dilakukan Lazio saat kehilangan 2 orang pemainnya dalam laga tersebut.


"Kami kehilangan banyak peluang dan Lazio bertahan dengan sangat baik. Jika saya harus menemukan kekurangan pada penampilan kami, saya akan mengatakan pemain berkualitas harus memiliki daya juang lebih," kata Mancini dilansir
Goal
.


"Pertandingan menjadi sulit bahkan setelah kartu merah. Mereka lebih bertahan, karena mereka adalah tim yang baik," sambung Mancini.


Kemenangan atas Lazio menjaga peluang Inter untuk bisa masuk ke zona Liga Europa. Andrea Ranocchia
cs
saat ini duduk di posisi tujuh klasemen, terpaut tiga poin dari Fiorentina di posisi ke-5.


Dalam tiga sisa laga terakhir, Inter masih harus berhadapan dengan lawan kuat. Pasukan Mancini akan menjamu juara musim ini, Juventus, di Giuseppe Meazza pekan depan.


Sisanya, Inter akan menghadapi lawan yang relatif lebih ringan yaitu, Genoa dan Empoli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya