'Juventus Setara dengan Barcelona, Bayern Munich, dan Madrid

Andrea Barzagli
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Bek Juventus, Andrea Barzagli menilai timnya patut disejajarkan dengan Barcelona, Bayern Munich, dan Real Madrid, meski saat ini dalam skuad asuhan Massimiliano Allegri tidak memiliki banyak pemain bintang.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Ketiga klub tersebut di atas dalam beberapa musim belakangan menjadi klub yang sangat menakutkan di kancah benua Eropa. Dengan kekuatan finansial yang mumpuni, ketiganya mampu mendatangkan pemain-pemain kelas wahid dengan banderol mahal sekalipun.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


"Juventus membuktikan bahwa kita layak berada di atas sana dengan Barcelona, Real Madrid dan Bayern Munich. Kami mungkin tidak memiliki banyak pemain bintang seperti mereka, tetapi tim ini memiliki kelebihan dan kami pantas berada di sana,"  ujar Barzagli seperti dilansir
Football Italia
.


Si Nyonya Tua baru saja memastikan diri menjadi jawara Serie A musim 2014/2015. Mereka juga selangkah lagi menuju final Liga Champions musim ini karena pada leg pertama berhasil menang 2-1 atas Real Madrid.


Dengan begitu, mereka hanya butuh hasil imbang saja untuk melaju ke final saat bermain di Santiago Bernabeu, kandang Madrid pada Kamis 14 Mei 2015 mendatang.


"Ini akan menjadi fantastis bisa mencapai final Liga Champions. Terlebih banyak sekali yang meragukan kami bisa mencapai final. Kami berada di sana dan kami berharap impian kita dapat menjadi nyata," kata pemain berusia 34 tahun itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya