Ancelotti: Madrid Harus Bayar Kesalahan

Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti.
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Peluang Real Madrid untuk mempertahankan gelar La Liga semakin tipis, setelah ditahan imbang Valencia 2-2, 10 Mei 2015 dini hari WIB.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Cristiano Ronaldo
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
cs tertinggal dua gol lebih dulu dari tamunya di babak pertama. Dua gol bagi Valencia dicetak oleh Paco Alcacer menit 20, dan Javi Fuego meit 26.


Laga ini juga diwarnai oleh kegagalan mega bintang, Cristiano Ronaldo, yang gagal mengeksekusi penalti menit 45.


Beruntung Madrid mampu menyamakan kedudukan di babak kedua. Dua gol Madrid dicetak oleh Pepe menit 56, dan Isco menit 84.


"Hasil ini tidak baik, meskipun pertandingan ini sangat baik. Kami berjuang sampai akhir, sebenarnya kami pantas menang. Kami banyak memiliki peluang mencetak gol, tapi itu tidak cukup," ujar Ancelotti dikutip
Football Espana
.


"Kami harus membayar kesalahan kecil, tapi reaksi para pemain di babak kedua sangat baik. Para pemain bekerja keras bersama-sama. Kami mencetak dua gol dan gagal mengeksekusi penalti. Terkadang hal ini bisa terjadi," imbuhnya.


Meski tidak menelan kekalahan, hasil imbang ini kian membuat harapan Madrid mempertahankan gelar kian mengecil. Sebab, marjin angka Madrid dengan Barcelona kian melebar.


Jarak Madrid dengan Barcelona kini menjadi 4 poin. Barcelona sendiri semakin kokoh di puncak klasemen, pasca kemenangan 2-0 atas Real Sociedad.


Madrid sendiri harus memenangkan 2 laga sisa musim ini, untuk menjaga peluang mempertahankan gelar. Dua laga sisa Madrid adalah melawan Espanyol dan Getafe.






Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya