PSG, Barca dan Bayern Bersaing Rekrut Gelandang Muda Brasil

Felipe Anderson Saat Inter Milan vs Lazio
Sumber :
  • REUTERS / Alessandro Garofalo
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Bayern Munich akan meramaikan persaingan dalam perebutan jasa gelandang potensial Brasil, Felipe Anderson. Sebelumnya duo raksasa Premier League, Liverpool dan Manchester City, sudah menyatakan kesediaan meminang punggawa Lazio tersebut.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Kedua klub Premier League ini bahkan diwacanakan telah menyiapkan bujet sebesar £30 juta untuk pemuda 22 tahun yang telah mencetak 10 gol dalam 28 pertandingan Serie A musim ini. Dilansir
Juara Piala Super Eropa, Madrid Ogah Belanja Pemain Lagi
talksport.com , PSG dan Barcelona juga mulai memasang radar pantauannya ke Italia di mana Lazio tengah berjuang merebut posisi
runner up
Serie A.


Felipe beberapa waktu lalu memang baru saja menandatangani kontrak dengan Lazio hingga 2020. Namun, hal tersebut tampaknya tidak menyurutkan niat dari jajaran klub besar Eropa berusaha paling tidak untuk dapat meminjamnya.


Bahkan, sekarang Bayern Munich siap untuk membuat langkah lanjutan dan berharap untuk isa 'menggoda' Lazio dengan beberapa penawaran. Bayern rela meminjamkan pemainnya agar bisa mendatangkan Felipe ke Allianz Arena pada 2016 mendatang. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya