Hajar Fiorentina 3-0, Sevilla Belum Bisa Tenang

Pelatih Sevilla, Unai Emery
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo
VIVA.co.id
Icardi: Dunia Inter Milan Seperti Runtuh
- Kemenangan telak berhasil diraih Sevilla di leg 1 semifinal Liga Europa, Kamis 7 Mei 2015 (Kamis dini hari WIB). Sang juara bertahan
melibas Fiorentina 3-0
Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan
di Ramon Sanchez Pizjuan.
Kalah, Caretaker Inter Milan Masih Berharap pada 2 Laga Sisa

Meskipun demikian, pelatih Sevilla, Unai Emery, belum merasa tenang. Pelatih 43 tahun ini sadar masih ada laga berat di markas La Viola, Artemio Franchi, pada 14 Mei mendatang.


"Kami akan menunjukkan rasa hormat karena faktanya pertandingan masih belum usai. Masih ada 90 menit lain yang harus dilalui," ujar Emery pada
AS
.


"Kami tak akan melewatkan satu menit pun untuk berjuang di sana. Jika kami gagal melakukan itu, kami akan dengan mudah kehilangan keuntungan dan niat kami untuk pergi ke Italia. Kami akan bersaing, menjadi tim yang superior dan memenangkan pertandingan," tegasnya.


Dua gol Sevilla ke gawang Fiorentina dicetak oleh Aleix Vidal di menit 17 dan 52. Satu gol lagi disumbangkan Kevin Gameiro di menit 75.


"Kami tahu mereka akan kehilangan bentuk saat kami menyerang. Itu membantu kami untuk mencetak gol," ucap Emery.


"Di babak kedua, kami berhasil menekan mereka ke lini tengah, di mana kami akan menunggu peluang untuk menyerang mereka di masa istirahat," sambungnya. (one)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya