Tottenham Bersedia Bawa Pulang Gareth Bale

Pemain Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Gareth Bale belum juga menunjukkan permainan cemerlang bersama Real Madrid. Pemain internasional Wales ini kerap menjadi sasaran kritikan dari fans Los Blancos.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Melihat hal ini, manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pocchettino ingin menyelamatkan karier Bale. Sedikit berkelakar, dia rela membawa pulang pemain 25 tahun ini ke White Hart Lane.
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool


"Jika dia tak nyaman di Madrid, kami akan menyambut dia di sini. Kami terbuka untuk dia," ujar Pocchettino seperti dilansir
IB Times
.


Pocchettino menilai, Bale masih perlu waktu untuk beradaptasi di Madrid. Pelatih asal Argentina ini meminta agar fans Madrid untuk bersabar.


"Tentu saja, tak mudah saat Anda tiba di klub besar seperti Madrid, melihat cara mereka bermain. Gareth Bale punya kualitas untuk sukses. Dia hanya perlu waktu," kata Pocchettino.


"Saat Zinedine Zidane datang ke Madrid, di musim pertama sangat sulit baginya. Dia menerima banyak kritik. Dia perlu waktu untuk beradaptasi," ujar pelatih 43 tahun ini.


Pocchettino menilai, budaya di Inggris dan Spanyol jauh berbeda, sehingga Bale masih sulit beradaptasi. Hal yang lebih mudah jika ada pemain yang pindah dari Spanyol ke Inggris.


"Saya rasa di sini (Inggris) adalah tempat yang bagus untuk mengembangkan diri sebagai pemain dan manajer. Namun, di Spanyol, melihat cuaca dan budaya, sulit untuk beradaptasi jika Anda datang dari Inggris. Anda hanya perlu waktu," ungkap Pocchettino. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya