Terungkap, MU Hampir Gagal Dapatkan Depay

Memphis Depay
Sumber :
  • thspecial1.com
VIVA.co.id
Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
- Winger timnas Belanda, Memphis Depay, akhirnya resmi berlabuh ke Manchester United. Namun, siapa yang menyangka MU hampir saja gagal mendapatkan Depay.

Kembali ke MU, Ini Nomor Punggung Pogba

Selain MU, sebenarnya Depay juga diincar dua raksasa Eropa lain, Liverpool dan Paris Saint Germain. The Reds belakangan mengendorkan pendekatan kepada Depay. Manajemen Liverpool tampak tak yakin bakal mendapatkan Depay.
PSG Resmi Boyong Penyerang Real Madrid


Tapi, ancaman ternyata datang dari PSG. Dua hari sebelum MU mendapatkan Depay, PSG dan PSV Eindhoven ternyata sudah mencapai kesepakatan informal terkait Depay. Dan winger 21 tahun tersebut siap berlabuh ke Parc des Princes.


"PSG sangat serius. Mereka mulai melakukan pendekatan sebelum jeda musim dingin. Kami sudah sepakat melepasnya ke PSG dan Depay juga diberitahu. Itu terjadi dua hari yang lalu," kata Direktur Olahraga PSV, Marcel Brands, seperti dikutip
Omroep Brabant
.


Keputusan PSV melepas Depay ke PSG berubah dengan cepat setelah MU datang dan bersedia menaikkan tawaran nilai transfer serta gaji. Tanpa pikir panjang, PSV dan Depay menerima tawaran dari Setan Merah.


"Cuma 48 jam MU menaikkan tawaran. Situasi berubah dengan sangat cepat. Pada akhirnya, sang pemain memutuskan ke mana dia mau bermain. Depay akhirnya memilih MU ketimbang PSG," tutur Marcel.


Depay saat ini belum menjalani tes medis dan penandatanganan kontrak bersama MU. Rencananya, dia baru melakukan kedua proses tersebut pada Juni 2015. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya