Direktur Bayern Akui Barcelona Tim Terbaik di Eropa

Barca Permalukan Bayern 3-0
Sumber :
  • Reuters / Gustau Nacarino
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Direktur olahraga Bayern Munich, Matthias Sammer, mengakui Barcelona sebagai tim terbaik di Eropa. Hal itu usai Die Roten tumbang 0-3 di semifinal Liga Champions di Camp Nou, dini hari tadi.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Bayern yang tampil tanpa Arjen Robben, Franck Ribery dan David Alaba sempat menahan gempuran Barca hingga 77 menit. Namun, di menit 77 gawang Die Roten yang dikawal Manuel Neuer dibobol oleh Messi. Penyerang internasional Argentina itu kembali membobol gawang Bayern di menit 80, disusul gol Neymar di masa
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
injury time .


"Apa yang dilakukan tim sejauh ini patut dipuji. Saya tak bisa mengkritisi tim. Mereka berjuang dan memberikan segalanya. Karena situasi yang berbeda akibat cedera, kami sudah melawan batas diri sendiri," ujar Sammer seperti dilansir situs resmi Bayern.


"Kami tampil cukup baik selama 77 menit melawan tim yang saat ini mungkin yang terbaik di Eropa. Namun, kami kehilangan bentuk di akhir permainan," lanjutnya.


Hasil ini membuat peluang Bayern sangat berat untuk lolos ke final. Tim besutan Pep Guardiola harus menang dengan skor minimal 4-0 di Allianz Arena, 12 Mei 2015.


"Kami tampil di kandang di leg kedua. Penampilan kami nanti tergantung pada dukungan suporter. Pertama-tama, kami harus mencoba bangkit dan meraih hasilnya," ungkap Sammer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya