Kaka Tak Sabar Tunggu Gerrard di MLS

Gelandang Orlando City, Ricardo Kaka
Sumber :
  • www.mlssoccer.com
VIVA.co.id
Legenda Inggris dan Pilihannya Menjadi Pandit
- Kapten Liverpool, Steven Gerrard akan mengakhiri kebersamaannya dengan The Reds di akhir musim ini. Pemain 34 tahun ini bakal bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS), Los Angeles Galaxy, bulan Juli 2015 mendatang.

Anggota One Direction Latihan Bersama LA Galaxy

Kabar ini langsung disambut Ricardo Kaka, yang lebih dulu tampil di MLS bersama Orlando City. Pemain internasional Brasil ini tak sabar untuk bersaing dengan Gerrard di Amerika Serikat.
Keane Sebut Pemain Premier League Putus Asa Bermain di MLS


"Saya punya kenangan yang bagus soal Gerrard. Dia merupakan salah satu pemain yang suka saya tonton," kata Kaka seperti dilansir Sky Sports.


"Saya sangat senang bermain di sini. Itu akan banyak membantu liga. Saya tak yakin apakah berada dalam posisi untuk memberi dia saran mengenai liga. MLS sangat kompetitif, jadi dia harus siap untuk bersaing bersama klub barunya," lanjut pemain 33 tahun ini.


Kaka bergabung dengan Orlando City pada Januari 2015, sebelum dipinjamkan ke klub Brasil, Sao Paulo. Di klub MLS ini, dia sudah mencetak tiga gol dan satu assist dari tujuh penampilan.


"Pengalaman yang bagus tampil di Amerika di MLS bersama tim ini dan proyek ini. Saya sangat senang di sini. Menjadi superstar di liga bukanlah tekanan. Ini motivasi besar," lanjut mantan pemain Real Madrid dan AC Milan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya