Dibuat Tersungkur oleh Messi, Boateng Diolok-olok

Pemain Barcelona, Lionel Messi (atas), dan bek Bayern, Jerome Boateng (bawah).
Sumber :
  • Bild

VIVA.co.id – Jerome Boateng sepertinya menjadi pemain Bayern Munich yang paling menelan malu, usai timnya kalah 0-3 dari Barcelona di leg pertama semifinal Liga Champions, dini hari tadi. Sebab, dia mengalami insiden yang cukup memalukan.

Dalam laga pertandingan yang berlangsung di Camp Nou, Messi mencetak gol kedua Barca dengan cukup indah pada menit 80. Semua berawal kala dia sempat melewati penjagaan Boateng, yang akhirnya dibuat tersungkur karena mengubah arah dribble secara tiba-tiba.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Lihat cuplikan gol Messi tersebut dan gol lainnya: klik

Kemudian, Messi melakukan penyelesaian yang sempurna dengan melepas bola chip untuk menaklukkan kiper Manuel Neuer. Sontak, kejadian tersebut membuat Boateng habis menjadi bahan olokan di dunia maya lewat meme atau gambar-gambar lucu.

Seperti Boateng yang terjatuh karena dihajar oleh pemain gulat Smackdown, atau pemain berusia 26 tahun tersebut yang digambarkan terjatuh di tempat tidur. Lebih parah lagi, pemain asal Jerman bahkan disebut ‘meninggal’ di Camp Nou.

Berikut meme yang mengolok insiden Boateng
:
Embedded image permalink





Embedded image permalink

Embedded image permalink

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius

Nasib Bayern di liga Champions baru akan terjawab pada leg kedua yang akan berlangsung di Allian-Arena pada 13 Mei mendatang. Namun, untuk lolos ke final terbilang sulit karena minimal harus menang dengan skor 4-0.

Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022