Mayoritas Fans Barcelona Ingin Guardiola Kembali

Fans Barcelona
Sumber :
  • dailymail
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Mayoritas suporter Barcelona ingin melihat Pep Guardiola kembali pulang melatih Lionel Messi dan kawan-kawan. Fakta ini terungkap berdasarkan survei yang dilakukan terhadap sekitar dua ribu fans Blaugrana.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Seperti dilansir Tribal Football, Kamis 7 Mei 2015, Fans App, Forza Football melakukan survei terhadap 2.200 suporter Barcelona terkait prospek kembalinya Guardiola kembali ke Camp Nou sebagai pelatih.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Dan hasilnya, 57 persen dari mereka masih berharap pelatih asal Spanyol itu ke Camp Nou. Sementara hanya 39 persen yang menolak kehadiran pelatih berkepala plontos itu. Sedangkan sisanya (4 persen), tidak tahu.


Hasil survei ini sebenarnya tidak terlalu mengejutkan. Karena Guardiola merupakan mantan pelatih yang sukses membawa Barcelona berjaya di tingkat domestik hingga dunia dalam rentang empat tahun (2008-2012).


Selama empat tahun mengasuh Barcelona, Guardiola sukses membawa pulang 14 trofi. Yang paling fenomenal adalah kala mereka sukses meraih tiga gelar bergengsi di tahun 2009 (La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions).


Dinihari tadi, Guardiola yang saat ini berstatus pelatih Bayern Munich kembali ke Camp Nou untuk melawan mantan klubnya, Barcelona di leg pertama semifinal Liga Champions. Guardiola harus pergi dengan malu setelah klubnya digasak 0-3.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya