Henry Dibuat Kagum dengan Penampilan Jenius Messi

Pemain Barcelona, Lionel Messi, saat lawan Bayern Munich
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Puja dan puji terus mengalir untuk striker Barcelona, Lionel Messi, usai timnya menaklukkan Bayern Munich di semifinal Liga Champions, Rabu 6 Mei 2015 (Kamis dini hari WIB). Pujian kali ini dilontarkan mantan pemain Arsenal dan Barca, Thierry Henry.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

"Sekali lagi, berapa kali kami berkata mengenai apa yang baru saja dilakukan Messi? Itu baru saja terjadi malam ini," ujar Henry seperti dilansir
Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius
Sky Sports .


"Saya pikir, Bayern tidak melakukan pendekatan pertandingan yang tepat di awal. Namun, di babak kedua tak banyak perbedaan di antara kedua tim. Akhirnya, Lionel Messi menjadi penentu untuk memenangi pertandingan," ujar mantan pemain Timnas Prancis ini.


Messi dianggap sebagai otak kemenangan 3-0 Blaugrana di Camp Nou. Pemain 27 tahun ini memecah kebuntuan Barca di menit ke-77 lewat tendangan mendatar yang gagal dijangkau Manuel Neuer.


Tiga menit kemudian, penyerang internasional Argentina ini menggandakan keunggulan. Messi juga mencetak
assist
untuk gol ketiga Blaugrana yang dicetak Neymar di masa
injury time
.


"Lionel Messi itu luar biasa. Berapa kali kami berada dalam situasi di mana berbicara mengenai dia? Dia ingin memenangi pertandingan dan melakukannya lagi," ungkap Henry, yang sempat bersama Messi menjuarai Liga Champions 2009. (art)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya