Inter Milan Siap Bajak Bek Liverpool

Bek Liverpool, Martin Skrtel.
Sumber :
  • skysports.com
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Klub asal Italia, Inter Milan dikabarkan sedang mengincar bek Liverpool, Martin Skrtel. Pemain asal Slovakia itu menjadi salah satu pemain masuk dalam radar transfer Roberto Mancini untuk bursa transfer musim panas mendatang.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Kontrak Skrtel dengan Liverpool masih tersisa 12 bulan lagi. Namun, hingga kini The Reds masih belum menawarkan kontrak baru kepada pemain berusia 30 tahun tersebut. Seperti dilansir
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
Mirror , dengan keadaan itu, ada kemungkinan Inter dapat memberi penawaran dengan harga terjangkau.


Skrtel sendiri merupakan salah satu pemain senior Liverpool yang sudah lama bertahan. Dia datang ke Anfield pada 2008 silam. Pada kesempatan sebelumnya, dia memang kerapkali menyuarakan keinginan untuk bertahan bersama Liverpool.


Meski begitu, kebijakan klub yang lebih tertarik mempertahankan dan mendatangkan pemain muda sepertinya akan memiliki dampak signifikan terhadap kariernya bersama Liverpool.


Inter memang saat ini gencar dikabarkan akan menggaet beberapa pemain bintang agar bisa kembali bersaing di papan atas Serie A dan Liga di benua Eropa. Terlebih, klub milik konglomerat asal Indonesia, Ercik Thohir, musim ini penampilannya belum begitu memuaskan penggemar.


Setidaknya, Inter harus menyiapkan dana setidaknya sebesar £16 juta atau setara dengan Rp319 miliar untuk mendatangkan bek bertinggi badan 191 cm itu. Selain itu, Nerazzurri juga harus bersaing ketat dengan 2 klub lain yang juga memiliki ketertarikan untuk mendatangkan Skrtel, yakni Napoli dan Wolfsburg. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya