Dibidik Inter Milan, Petr Cech Dilema Tentukan Pilihan

Kiper Chelsea, Petr Cech
Sumber :
  • REUTERS/Philip Brown

VIVA.co.id - Inter Milan mulai "berhitung" terkait peluangnya untuk memboyong kiper veteran andalan Chelsea, Petr Cech. Kabar gencar menyebut kiper gaek ini segera meninggalkan Chelsea.

Inter Milan muncul sebagai pilihan yang semakin layak untuk kiper berkebangsaan Republik Ceko tersebut. Dilansir Daily Mail, Roma dan Arsenal juga masuk daftar klub mungkin mendapatkan kiper 32 tahun yang ingin hengkang setelah 11 tahun bergabung di Stamford Bridge.

Namun, Cech hanya ingin tampil dengan klub yang sudah memastikan diri berlaga di Liga Champions musim depan. Dan Arsenal serta Roma bisa jadi alternatif paling memungkinkan pelabuhan Cech berikutnya.

Pasalnya, Inter yang bertengger di posisi 8 Serie A, hampir bisa dikatakan akan kehilangan peluang berkompetisi di kancah Eropa. Itu juga yang menjadi alasan kiper utama mereka Samir Handanovic ingin pindah.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Arsitek Nerazzurri, Roberto Mancini, telah mengidentifikasi Cech sebagai pengganti ideal yang sepadan bagi Handanovic. Ia juga sudah mencoba untuk meyakinkan Cech untuk bisa segera membawa keluarganya meninggalkan London.

Hal ini yang menjadikan dilema bagi Cech dalam menentukan masa depannya.
Ia akan lebih memilih keluarganya untuk tetap tinggal di London jika ingin menuju Arsenal. Tapi, ia juga harus menghormati kesepakatannya dengan Roman Abramovich. Seperti diketahui sebelumnya, pemilik Chelsea tersebut tidak akan menyetujui jika Cech dijual ke klub yang merupakan pesaing langsung di Premier League.

Sementara itu, Arsene Wenger pun tidak terlalu yakin jika Cech bergabung maka ia akan langsung mendapat posisi inti di dalam tim yang sebelumnya sudah solid bersama penjaga gawang asal Kolombia, David Ospina. (one)

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
Para pemain Liverpool merayakan gol.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter Milan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis 17 February 2022 dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022