Sukses di Atletico, Simeone Ingin 'Jajah' Italia

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina
VIVA.co.id
'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'
- Berhasil membawa Atletico Madrid berjaya di Spanyol, membuat Diego Simeone mulai membidik Lazio. Atletico dan Lazio merupakan mantan klub Simeone saat masih berstatus sebagai pemain.

Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan

"Lazio bagian luar biasa dalam karier saya sebagai pemain. Di sana salah satu tempat saya menghabiskan banyak waktu sebagai pemain," kata Simeone seperti dilansir Lazialita, Kamis 7 Mei 2015.
Inter Milan Resmi Gaet Antonio Candreva


"Saya menjalani 4 tahun fantastis di sana. Publik di sana selalu mencintai saya dan lambat laun, saya mampu membayar perhatian mereka," lanjut mantan pemain timnas Argentina tersebut.


Pelatih berusia 45 tahun itu merupakan bagian penting dari skuad Lazio kala merengkuh 4 gelar bergengsi: Serie A (2000), Coppa Italia (2000), Super Coppa Italia (2000) serta Piala Super Eropa (1999).


Meski saat ini dia sudah meneken perpanjangan kontrak di Atletico, pelatih kelahiran Buenos Aires itu mengatakan, tidak menutup kemungkinan suatu saat akan kembali ke mantan klubnya di posisi pelatih.


"Saya punya banyak teman di kota Roma. Dan saya yakin suatu saat nanti, saya akan melatih Lazio, karena begitulah hidup," paparnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya