Pique Sependapat dengan Guardiola Soal Messi

Pemain Barcelona, Gerrard Pique.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Bek Barcelona Gerard Pique sependapat dengan prediksi pelatih Bayern Munich Pep Guardiola soal Lionel Messi. Bahwa bintang internasional Argentina itu sulit dihentikan.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Prediksi Guardiola menjadi kenyataan kala Messi menjadi inspirator kemenangan Barcelona 3-0 atas Bayern di leg pertama semifinal Liga Champions di Camp Nou, Kamis dinihari tadi, 7 Mei 2015.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Messi menjadi kreator kemenangan Barcelona di laga ini dengan mencetak dua gol di menit 77 dan 80. Selanjutnya, Barcelona menutup laga dengan skor 3-0 setelah Neymar mencetak gol di masa injury time.


"Kami menjalani pertandingan sensasional. Guardiola benar, Messi mustahil dihentikan," kata Pique kepada Canal Plus.


"Pertahanan kami sangat kuat dan mampu bertahan di babak pertama. Kami menghancurkan mereka dengan serangan balik di babak kedua. Kami mengambil keuntungan dari peluang yang kami miliki," tambahnya.


Kemenangan besar ini melambungkan kepercayaan diri Pique kalau Barcelona bakal mengamankan satu tiket ke final, meski mereka masih harus melakoni laga leg kedua di markas Bayern, Allianz Arena, pekan depan.


"Di laga ini kami melanjutkan kebiasaan kami meminimalisir kebobolan. Laga di Allianz Arena akan berlangsung ketat, tapi kami kesana untuk menang lagi (bukan seri). Karena Barcelona hanya tahu bagaimana meraih kemenangan."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya