Bayern Dilumat Messi Cs, Ramalan Guardiola Jadi Kenyataan

Pemain Barcelona, Lionel Messi Merayakan gol ke gawang Bayern
Sumber :
  • Reuters / Gustau Nacarino
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Pelatih Bayern Munich Pep Guardiola menilai, bintang Argentina Lionel Messi menjadi pembeda antara Barcelona dengan Bayern Munich. Dan hal itu sebenarnya sudah diprediksi Guardiola sebelum kedua tim bertarung.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Messi menjadi kreator Barcelona kala melumat Bayern 3-0 di leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis dinihari tadi, 7 Mei 2015. Sempat mendapat perlawanan ketat, Barca akhirnya 'mengamuk' di 20 menit terakhir laga.
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi


Messi membuka keunggulan Barcelona di menit 77 usai memaksimalkan umpan Dani Alves. Tiga menit berselang, Messi menggandakan keunggulan. Barca menutup laga dengan skor 3-0 setelah Neymar mencetak gol di injury time.


"Bayern bermain dengan baik. Namun Messi menunjukkan kelasnya, meski Barcelona bukan hanya dia seorang. Mereka tim kuat yang dihuni pemain top seperti Luis Suarez dan Neymar," kata Guardiola dilansir Soccerway.


"Kami mampu mengontrol jalannya pertandingan hingga gol pertama Barcelona tercipta. Kami kehilangan kendali setelah itu. Saya tidak akan menyalahkan para pemain, tim ini telah melalui situasi yang sulit di musim ini.


Hasil ini sendiri membuat Bayern sepertinya harus memupus harapan bisa melaju ke final, meski masih menyisakan laga leg kedua. "Anda bisa bangkit jika hanya defisit satu atau dua gol. Tapi tiga gol sangat sulit," keluh Guardiola.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya