Perburuan Toure Hampir Selesai, Inter Kejar Skrtel?

Bek Liverpool, Martin Skrtel.
Sumber :
  • skysports.com
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Inter Milan dilaporkan hampir menyelesaikan misinya mendapatkan gelandang Manchester City, Yaya Toure. Pemain asal Pantai Gading itu diberitakan telah setuju pindah ke Giuseppe Meazza.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Seperti diberitakan Mediaset, pemain 31 tahun tersebut akan mendapat gaji €5 juta per musim dari Inter. Kini tinggal menunggu jawaban dari pihak ManCity.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


Setelah upaya dalam mendapatkan tinggal menunggu waktu, Inter lalu mengalihkan fokusnya ke bidikan yang lain. Kali ini yang menjadi sasaran adalah bek Liverpool, Martin Skrtel.


Dilansir La Gazzetta dello Sport, Inter membidik pemain Slovakia itu setelah gagal mendapatkan pemain Dynamo Kiev, Aleksandar Dragovic. Kegagalan ini disinyalir akibat harga sang pemain yang terbilang tinggi.


Peluang La Beneamata untuk mendapatkan Skrtel cukup terbuka. Kontrak pemain 30 tahun itu bersama Liverpool akan habis musim panas nanti.


Memang, saat ini Skrtel tengah bernegosiasi dengan manajemen The Reds terkait kontrak baru. Namun, Inter bisa saja muncul untuk mengagalkan misi Liverpool mempertahankan bek yang sudah 8 musim di Anfield tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya