Berikut Susunan Pemain Barcelona Vs Bayern

Lionel Messi dan Luis Suarez pada laga antara Barcelona dan Almeria
Sumber :
  • Reuters/Albert Gea

VIVA.co.id - Barcelona turun dengan kekuatan terbaiknya kala menjamu Bayern Munich di leg 1 semifinal Liga Champions, Rabu 6 Mei 2015 (Kamis dini hari WIB). Sementara tim tamu harus kehilangan sejumlah pemain pilarnya.

Dalam laga ini, Barcelona tetap menggandalkan trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar) di lini depan. Ketiganya bakal menggempur pertahanan Bayern Munich yang dibentengi oleh Jerome Boateng dan Mehdi Benatia.

Pertarungan sengit juga akan terjadi di lini tengah. Ivan Rakitic, Andres Iniesta dan Sergio Busquets akan beradu dengan Thiago Alcantara, Bastian Schweinsteiger dan Xabi Alonso.

Sayang, Bayern tak bisa menurunkan Mario Goetze yang kondisinya masih meragukan. Pemain asal Jerman itu harus puas mengawali laga dari bangku cadangan.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Sementara Frank Ribery dan Arjen Robben sama sekali tak dibawa. Kedua sayap lincah FC Hollywood itu masih mengalami cedera.

Untuk urusan menjebol gawang Barcelona, pasukan Pep Guardiola akan bertumpu kepada Robert Lewandowski dan Thomas Mueller. Namun, dua tukang gedor Bayern itu akan dihalau oleh duet maut Blaugrana, Javier Mascherano dan Gerard Pique.

Berikut susunan pemain Barcelona versus Bayern Munich:

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba, Dani Alves, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Luis Suarez, Lionel Messi, Neymar

Bayern: Manuel Neuer, Medhi Benatia, Rafinha, Jerome Boateng, Juan Bernat, Xabi Alonso, Philipp Lahm, Bastian Schweinsteiger, Thiago Alcantara, Robert Lewandowski, Thomas Mueller

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024