Demi Rambut, Neymar Habiskan Puluhan Juta Rupiah Per Bulan

Pemain Barcelona, Neymar, usai mencetak gol ke gawang PSG
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
-
Striker
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Barcelona, Neymar termasuk salah satu pemain yang sangat memperhatikan gaya rambutnya. Tak jarang, gaya rambut pemain internasional Brasil ini berubah dari pekan ke pekan.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Ternyata, biaya yang dikeluarkan Neymar untuk merawat rambutnya tidak sedikit. Pemain 21 tahun ini harus mengeluarkan biaya sekitar €2 ribu per bulan atau Rp29,46 juta agar tetap terlihat modis.


Menurut laporan
Sport
, Neymar pergi ke tukang cukur yang sama dengan dua pemain Barca lainnya, Dani Alves dan Rafinha. Wagner Tenorio, yang bertanggung jawab terhadap rambut Neymar mengungkapkan awal hubungannya dengan sang pemain.


"Saat Neymar pertama kali datang ke Brasil, rambut dia dalam kondisi yang buruk. Dia membuat terlalu banyak perubahan, baik dalam gaya rambut maupun warna. Itu membuat rambutnya dalam kondisi acak-acakan," ujar Tenorio.


Menurut Tenorio, dia langsung memotong rambut Neymar dan rambut mantan pemain Santos tersebut akhirnya mulai terlihat halus.


"Saya tak punya banyak waktu untuk bekerja. Dia mengirimkan seorang sopir untuk menjemput saya dan membawa saya pulang. Sulit untuk menghitung harga karena servis ini tidak tersedia untuk semua orang. Namun, saya tak melakukannya kurang dari 2ribu euro per bulan," ucap Tenorio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya