Mourinho Bertahan di Chelsea Hingga 2019

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
-  Keberhasilan Jose Mourinho membawa Chelsea menjuarai Premier League musim ini berbuah manis. Pria berkebangsaan Portugal ini ditawari perpanjangan kontrak bersama The Blues.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Menurut laporan
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Belfast Telegraph , Mourinho ditawari kontrak baru untuk lima tahun ke depan. Itu artinya, The Special One akan bertahan di Stamford Bridge hingga tahun 2019.


Mou kembali menukangi Chelsea pada Juni 2013, dan menandatangani kontrak empat tahun. Setelah gagal merebut gelar di musim perdananya, pelatih asal Portugal ini membawa Chelsea menjuarai Piala Liga dan Premier League musim ini.


Sebelumnya, Mou melatih Chelsea pada 2004 hingga 2007. Saat itu, Mou langsung menyumbangkan gelar Premier League, yang merupakan gelar Liga Inggris pertama The Blues dalam 50 tahun terakhir.


Setelah enam setengah tahun berkelana, Mou kembali menukangi Chelsea di tahun 2013. Pelatih 52 tahun ini mengaku akan tetap bertahan jika sang pemilik, Roman Abramovich masih mempercayainya.


"Seperti yang saya katakan di awal musim, saya akan bertahan di sini jika Pak Abramovich ingin saya bertahan. Jika dia ingin saya pergi, maka saya pergi," ucap Mourinho. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya