Siapa Pemain Paling Rajin di Laga Juventus Vs Madrid?

Para pemain Juventus merayakan gol Carlos Tevez
Sumber :
  • Reuters/Max Rossi
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Kemenangan 2-1 Juventus atas Real Madrid di leg 1 semifinal Liga Champions tak lepas dari determinasi yang ditunjukkan para punggawa Bianconeri di atas lapangan. Itu bisa dilihat dari statistik performa yang dicatat UEFA.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Secara total, para pemain Juventus mencapai jarak tempuh 114,6 kilometer selama 90 menit laga. Sedangkan Madrid cuma mencatat 103,2 kilometer, atau kalah 6,7 kilometer. Artinya,
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Bianconeri lebih rajin melakukan pergerakan ketimbang
Los Blancos.


Arturo Vidal pun menjadi pemain dengan jarak tempuh terjauh dalam duel itu. Vidal mencapai 11,9 kilometer, seperti diberitakan
Marca.


Yang menarik, di posisi 2 ada Andrea Pirlo. Dia mencatat jarak tempuh 11,8 kilometer. Terasa agak ganjil memang karena selama ini pemain berjuluk 'Sang Arsitek' ini dikenal dengan gaya bermain santai, namun cermat, dan tak bisa mengandalkan kondisi fisik karena usianya.


Bahkan, dalam hal ini, Pirlo berhasil mengungguli para pemain yang mengutamakan kecepatan dribble serta keuletan seperti Cristiano Ronaldo (9,3 kilometer), Carlos Tevez (9,1 kilometer) atau Toni Kroos (10,6 kilometer).


Dari kubu Madrid, pemain yang paling rajin bergerak adalah James Rodriguez. Dia mencatat jarak tempuh 11,4 kilometer. Sedangkan di bawahnya ada Sergio Ramos dengan 11,1 kilometer. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya