Tak Diacuhkan Fans, Bale Malah Diminta Jadi Tukang Foto

Gareth Bale mengambil foto James Rodriguez dan fansnya
Sumber :
  • Canal+
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Berpose untuk seorang fans adalah hal yang sudah lumrah dilakukan oleh bintang-bintang lapangan hijau. Tapi, sepertinya sinar bintang Real Madrid, Gareth Bale, mulai memudar.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Hal ini terlihat dalam potongan video dari Canal+ yang diunggah oleh Daily Mail. Meski berstatus sebagai pemain termahal dunia, pesona Bale sepertinya kurang menghipnotis fans.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Dalam foto yang diunggah situs Inggris tersebut, terlihat Bale secara tiba-tiba dimintai tolong untuk mengambil foto sang fans dengan James Rodriguez.




Bale hanya bisa pasrah dan mengambil telepon genggam sang fans dan mengambil foto sang suporter. Parahnya, sang fans tidak meminta foto dengan Bale usai berfoto dengan James.




Bale sendiri akhirnya tampil sejak menit pertama dalam laga leg pertama di Juventus Stadium kemarin malam. Sayang, penampilan pria Wales ini jauh dari kata memuaskan saat Madrid tumbang 1-2 dari tuan rumah itu.


Madrid masih punya peluang untuk membalas kekalahan di Turin saat gantian menjamu Juventus pada leg kedua di Santiago Bernabeu pekan depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya