Dilema Ayah Lihat 2 Anaknya 'Saling Bunuh' di Semifinal UCL

Pemain Bayern Munich, Thiago Alcantara, saat bobol gawang Stuttgart
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Situasi dilematis dialami seorang ayah, Mazinho. Sebab, kedua anaknya harus 'saling bunuh' di semifinal Liga Champions antara Barcelona melawan Bayern Munich, dinihari nanti, Kamis 7 Mei 2015.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Rafael 'Rafinha' Alcantara berstatus sebagai pemain Barcelona. Sementara kakaknya, Thiago Alcantara merupakan penggawa Bayern Munich.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


"Sudah pasti sangat emosional seperti yang bisa Anda bayangkan. Ini fase krusial di Liga Champions dan dua anak saya terlibat di dalamnya, di dua klub terbaik dunia," kata Mazinho dilansir
Marca
, Rabu 6 Mei 2015.


"0-0 di leg pertama dan 0-0 di leg kedua, kemudian adu penalti. Saya tidak berpikir itu akan terjadi (sambil tertawa). Pasti akan ada banyak gol. Dan tim yang sedikit melakukan kesalahan yang menjadi pemenang."


Meski dihadapkan dalam situasi dilematis, Mazinho merasa bangga kedua anaknya bisa mencapai tahap ini. "Saya sangat bangga. Dan satu hal yang pasti, salah satu anak saya akan ada di final," katanya sambil tertawa.


"Saya tidak peduli siapa yang akan menang, hati saya terbelah dua, sehingga saya tidak mendukung salah satu pihak. 50 persen bagian diri saya mendukung salah satu klub. Dan saya sangat menikmati fase ini." (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya