Juventus Tak Mau Terbuai dengan Kemenangan Atas Madrid

Mantan pemain Juventus, Andrea Pirlo
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Hasil manis diraih Juventus saat menjamu Real Madrid di leg 1 semifinal Liga Champions, Selasa 5 Mei 2015 atau Rabu dini hari WIB. Juve mampu menundukkan juara bertahan dengan skor 2-1.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Penampilan Juve di laga tersebut memang luar biasa. Mereka mampu membalikkan prediksi yang menyebut Madrid akan menang dengan mudah atas Si Nyonya Tua.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Sejak awal, Juve bermain tanpa beban. Mereka mampu mendikte permainan Madrid. Juve pun unggul lebih dulu lewat gol Alvaro Morata di menit 9.

Cristiano Ronaldo sempat menyamakan skor di menit 27. Namun, penalti Carlos Tevez di pertengahan babak kedua mengubah jalannya laga. Juve akhirnya menang, 2-1.

"Kami telah mengirimkan pesan bahwa kami di sini untuk tampildi partai final. Dan kami akan berjuang hingga titik darah penghabisan di Madrid," tegas gelandang gaek Juve, Andrea Pirlo, usai laga seperti dikutip Sky Sport Italia.

Meski mampu menundukkan Los Blancos di leg 1, Pirlo meminta rekan-rekannya untuk tetap fokus. Mantan pemain AC Milan tersebut mengingatkan perjuangan Juve untuk mewujudkan mimpi ke final belum usai.

"Ini baru awal, masih ada lagi yang lainnya. Kami harus percaya dan fokus. Kami harus pergi ke Madrid dengan keyakinan kami bisa ke final. Performa seperti ini harus dipertahankan, penuh konsentrasi dan teknik tinggi," kata Pirlo.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya