Susunan Pemain Juventus Vs Real Madrid

Real Madrid saat hadapi Juventus
Sumber :
  • MARCA
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Duel antara Juventus versus Real Madrid di leg 1 semifinal Liga Champions, Selasa 5 Mei 2015 atau Rabu dini hari WIB, akan sesaat lagi akan dimulai. Kedua tim pun sudah mengumumkan susunan skuadnya.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Menghadapi Madrid, Juve menampilkan formasi yang sedikit berbeda. Mereka menggunakan pola 4 bek. Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, memasang duet Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini sebagai menara kembar di jantung pertahanan. Kemudian Patrice Evra serta Stephan Lichsteiner dipercaya untuk mengisi pos bek sayap.

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius
Allegri menempatkan 3 gelandang jangkar demi mengimbangi kekuatan lini tengah Madrid. Andrea Pirlo, Claudio Marchisio, dan Stefano Sturaro, bertugas untuk mengontrol jalannya permainan.

Tugas penghubung antara lini tengah dan depan, diberikan Allegri kepada Arturo Vidal. Dan mantan pelatih Ac Milan tersebut memasang Alvaro Morata sebagai partner dari Carlos Tevez.

Sementara itu, di kubu Madrid, pelatih Carlo Ancelotti kembali memberikan Sergio Ramos peran sebagai gelandang bertahan. Dengan keputusan tersebut, Pepe dan Raphael Varane ditempatkan sebagai palang pintu kembar.

Dani Carvajal dan Marcelo ditugaskan untuk beroperasi di sektor bek sayap. Menemani Ramos, Ancelotti memasang Toni Kroos. Sementara, Isco dan James Rodriguez bermain di sisi sayap. Cristiano Ronaldo serta Gareth Bale menjadi ujung tombak di lini depan Los Blancos.

Untuk posisi kiper, Juve dan Madrid menempatkan orang terbaik mereka. Gianluigi Buffon akan beradu kuat dengan Iker Casillas di bawah mistar gawang.

Susunan Pemain
Juventus: Gianluigi Buffon (GK); Stephan Lichsteiner, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Patrice Evra; Andrea Pirlo, Claudio Marchisio, Stefano Sturaro; Arturo Vidal; Alvaro Morata, Carlos Tevez.

Real Madrid: Iker Casillas (GK); Dani Carvajal, Pepe, Raphael Varane, Marcelo; Toni Kroos, Sergio Ramos, Isco, James Rodriguez; Gareth Bale, Cristiano Ronaldo.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya