Ketum PSSI Janjikan Bonus ke Persipura

Mantan ketua umum PSSI, La Nyalla Mattalitti.
Sumber :
  • ANTARA/Zabur Karuru
VIVA.co.id
Jafri Sastra Kembali Latih Mitra Kukar
- Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti, berjanji untuk memberikan bonus kepada skuad Persipura Jayapura. Hal itu bisa terwujud jika Persipura menjuarai AFC Cup musim 2015 ini.

Persipura Resmi Lakukan Pergantian Pelatih
Pada Selasa 5 Mei 2015 sore, La Nyalla secara khusus mendatangi Lapangan C, Senayan, Jakarta, demi memantau langsung latihan skuad Mutiara Hitam. Secara khusus, La Nyalla hadir dengan tujuan memberikan semangat kepada para pemain Persipura.

Tekuk Persipura, MU Kembali Puncaki Klasemen
Laga berat memang akan dijalani Persipura pada 12 Mei 2015 mendatang. Mereka akan bertandang ke markas Bengaluru FC di India untuk menentukan siapa yang berhak menduduki pemuncak klasemen akhir Grup E.

Status juara grup memang sangat penting bagi Persipura. Pasalnya, dengan status tersebut mereka berhak bermain di kandang pada babak 16 besar.

"Semoga kalian membawa Persipura menjadi juara di AFC Cup. Nanti kalau juara, ada bonus khusus," kata La Nyalla di depan para pemain Persipura.

La Nyalla juga meminta kepada Boaz Solossa dan kawan-kawan untuk tetap fokus. Ketum PSSI hasil KLB Surabaya tersebut meminta agar para pemain tak memikirkan masalah yang tengah mendera sepakbola nasional saat ini.

"Saya datang kesini untuk membangkitkan semangat mereka. Tidak usah khawatir, masalah pasti selesai. Badai pasti berlalu," tutur pria asal Surabaya tersebut.

Terkait bonus, La Nyalla menegaskan hal itu tak cuma berlaku bagi Persipura. Persib Bandung pun juga berhak mendapatkannya jika juara di AFC Cup. Ketika ditanya soal nominal bonus, La Nyalla masih bungkam. "Namanya bonus khusus, nilainya juga khusus," ujarnya.

Prestasi Persipura di AFC Cup musim lalu memang sangat mengesankan. Mereka mampu menembus babak semifinal. Sayang, di babak 4 besar, langkah mereka terhenti karena dibantai Al-Qadsia dengan agregat 10-2.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya