Menikmati Jalannya Laga Jadi Kunci Iniesta Hadapi Bayern

Andres Iniesta
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id –
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Barcelona akan menghadapi Bayern Munich di babak semifinal Liga Champions. Gelandang veteran El Barca, Andres Iniesta, mengungkapkan bila menikmatinya jalannya pertandingan bisa menjadi kunci untuk menyingkirkan The Bavarians.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Iniesta memang sudah banyak pengalaman di kompetisi tertinggi di Eropa, bahkan sudah tiga kali mencicipi gelar juara. Pemain asal Spanyol tersebut menilai dia selalu menikmati setiap pertandingan yang dilakoni, dan itu bisa menjadi modal juga saat melawan Bayern.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Terlebih ini adalah perebutan tiket ke final, dan ketegangan sudah pasti akan menyelimuti setiap pemain saat berada di lapangan. "Hal yang utama adalah mencoba untuk menikmatinya sebisa mungkin," kata Iniesta di situs resmi UEFA.


"Benar bahwa pertandingan-pertandingan ini dikelilingi oleh tekanan, tapi ketegangan, karena apa yang dipertaruhkan, karena Anda selangkah lagi dari final, karena musim berjalan sangat baik dan Anda hanya selangkah lagi dari mencapai target,” sambungnya.


Barcelona akan lebih dulu menjamu Bayern di Camp Nou, Kamis 7 Mei 2015 dini hari WIB. Kemudian giliran The Bavarians yang akan menunggu Lionel Messi dan kawan-kawan di Allianz Arena pada 13 Mei 2015 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya