Diving Kocak Ronaldinho Gagal Kelabui Wasit

Ronaldinho lakukan diving di Liga Meksiko
Sumber :
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Ronaldinho memang dikenal sebagai salah satu pemain dengan teknik tinggi dan kerap mengelabui lawan-lawannya. Tapi, kali ini wasit tak bisa dibohonginya.

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM

Pemain 35 tahun itu saat ini sedang menjajal karir di Liga Meksiko bersama Queretaro. Penampilannya pun cukup menawan dengan mencetak 6 gol dalam 19 pertandingan.
Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling


Salah satu gol yang diciptakannya adalah ketika menang 2-1 atas Morelia, akhir pekan lalu. Tetapi, laga tersebut dinodai oleh aksi konyol Ronaldinho di tengah lapangan.


Masuk dari bangku cadangan, Ronaldinho membantu timnya bangkit untuk meraih kemenangan lewat titik penalti. Pemain Brasil itu mulai berulah saat laga mulai memasuki akhir-akhir waktu normal.




2 kali Pemain Terbaik Dunia itu coba membohongi wasit dengan sebuah diving di tengah laga. Sayang, aktingnya gagal mengelabuhi sang pengadil dan malah berbuah kartu kuning.


Meski mengaku kalau kakinya kena jegal, tetap saja keputusan wasit tidak berubah. Di tayangan ulang pun memperlihatkan kalau Ronaldinho memang jatuh secara sengaja, padahal masih jauh dari jegalan lawan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya