Bawa Chelsea Juara, Fabregas Rayakan Ulang Tahun

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas merayakan ultah bersama putrinya, Lia
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Pekan-pekan ini begitu menggembirakan untuk gelandang Chelsea, Cesc Fabregas. Sehari usai membawa The Blues juara, mantan kapten Arsenal ini merayakan ulang tahunnya yang ke-28.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Chelsea sukses menjadi juara Premier League usai menekuk Crystal Palace 1-0, Minggu 3 Mei 2015. Ini menjadi kado istimewa untuk Fabregas yang keesokan harinya berulang tahun.
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja


Seperti dilansir
Daily Mail
, Fabregas merayakan ultah bersama keluarganya, termasuk sang istri Daniele Semaan. Dalam salah satu foto yang diunggah Semaan di Instagram, Fabregas tampak sedang bersama putrinya, Lia.


Dalam foto itu, Fabregas tengah meniup lilin di kue ulang tahunnya. Di sebelahnya, ada si imut Lia yang menemani.


Di foto lainnya, Fabregas tampak sedang santap siang bersama keluarga besar. Mantan pemain Barcelona ini tampak tersenyum di hari bahagianya.


Fabregas membela Arsenal pada 2003 hingga 2011. Di periode tersebut, Fabregas berhasil mempersembahkan 2 trofi untuk Arsenal, Piala FA dan Community Shield (musim 2004-05).


Kemudian, pada Agustus 2011, Arsenal melepas Fabregas ke Barcelona. Musim ini, Fabregas memutuskan kembali ke Inggris. Bukan ke Arsenal, namun ke rival sekota The Gunners, Chelsea. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya