Melempem di Liverpool, Striker Ini Malah Diinginkan Chelsea

Liverpool Tersingkir dari Europa League Usai Kalah Adu Penalti
Sumber :
  • Reuter / Andrew Boyers Livepic
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
- Striker Liverpool, Rickie Lambert, gagal memenuhi pengharapan sepanjang musim ini dan kalah bersaing dengan beberapa penyerang lainnya. Tapi, pemain internasional Inggris tersebut justru diinginkan oleh Chelsea, tim yang telah memastikan juara Premier League.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Dilansir
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp
Mirror, Lambert dibidik Chelsea untuk menggantikan peran Didier Drogba, sebagai penyerang pelapis. Diketahui, kontrak Drogba bakal berakhir Juni 2015 dan kabarnya tak akan diperpanjang oleh klub. Salah satu opsi, dia bakal masuk jajaran manajemen.


Adapun Lambert didatangkan Liverpool dari Southampton pada musim 2014-15. Tapi, nyaris sama seperti striker anyar lainnya, Mario Balotelli, performanya jauh dari memuaskan. Sejauh ini, dia juga cuma 4 kali tampil 90 menit di Premier League.


Dalam urusan mencetak gol, rasionya amat memprihatinkan. Dari 33 pertandingan yang dilakoninya bersama The Reds di seluruh kompetisi, pemain dengan nama lengkap Rickie Lee Lambert tersebut hanya mencetak tiga gol dan satu
assist.


Sebelumnya, pada Januari 2015, Lambert juga memiliki opsi untuk meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan Aston Villa. Tapi, pemain berusia 33 tahun itu menolak dan memilih bertahan, meski tetap harus menerima kenyataan sebagai pemain cadangan.


Jika pada akhirnya bergabung dengan Chelsea, Lambert yang dibanderol £5 juta diyakini bakal kesulitan mendapat posisi utama. Pasalnya, The Blues masih memiliki Diego Costa, yang tampil memukau sepanjang musim ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya