Hadang Madrid, MU Naikkan Gaji De Gea Hingga Rp4 Miliar

Kiper Manchester United, David De Gea
Sumber :
  • Reuters/Andrew Yates
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Tak ingin kehilangan kiper andalannya, David De Gea, Manchester United menawarkan kenaikan gaji. Dilansir Mirror, manajemen Setan Merah akan menaikkan gaji De Gea hingga £200.000 (senilai Rp4 miliar) per pekan.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Tawaran kenaikan gaji dimaksudkan untuk menggagalkan niat Real Madrid memboyong De Gea, akhir musim ini. Gaji lebih dari £10 juta per tahun itu diharapkan bisa mempertahankan De Gea di Old Trafford.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Saat ini, De Gea menerima gaji sekitar £140.000 atau setara dengan Rp2,7 miliar per pekan. Jumlah tersebut membuat kiper Spanyol ini masuk daftar 10 pemain bergaji tertinggi di Manchester United.


De Gea masih punya sisa kontrak dengan MU hingga tahun 2016 mendatang. Hingga saat ini, De Gea belum memperpanjang kontraknya dengan MU.


Harga £17,8 juta, ditebus MU untuk memboyong De Gea dari Atletico Madrid pada 2011 lalu. Hingga kini, De Gea sudah bermain selama 4 musim di Old Trafford.


Madrid dikabarkan sudah menyiapkan dana fantastis £45 juta (senilai Rp889 miliar) untuk memboyong De Gea. Jumlah ini cukup untuk menempatkan eks kiper Atletico ini menjadi penjaga gawang termahal di dunia. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya