Liverpool Hadang Usaha Juventus Gaet Kiper Fiorentina

Kiper Fiorentina, Neto
Sumber :
  • Forza Italian Football
VIVA.co.id
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool
- Liverpool dikabarkan bakal melepas kiper kedua mereka, Brad Jones, pada bursa transfer musim panas 2015. Sebagai gantinya, The Reds berniat mendatangkan kiper Fiorentina asal Brasil, yang selama ini menjadi incaran Juventus, Neto.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Dilansir
Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan
Metro , The Reds tak puas dengan Jones, karena tak mampu menghadirkan persaingan dengan kiper utama, Simon Mignolet. Pemain asal Australia itu hanya tampil tiga kali di Premier League musim ini dan berada di bawah bayang-bayang Mignolet.


Tapi, hal berbeda diyakini akan terjadi jika Neto bergabung. Kiper yang didatangkan La Viola dari Atletico Paranaense pada 2011 itu dianggap memiliki kemampuan untuk bersaing dengan Mignolet. Bahkan, bukan tak mungkin dia terpilih menjadi yang utama.


Adapun Neto selalu tampil menjadi sosok utama di bawah mistar gawang Fiorentina pada musim ini. Pemain 25 tahun dengan nama lengkap Norberto Murara Neto itu telah tampil di 33 pertandingan di berbagai kompetisi. Dia juga sukses membukukan 12
clean sheet.


Kontrak Neto sendiri bakal berakhir pada Juni 2015. Pada awal tahun ini, pihak klub telah mengumumkan tak akan memperpanjang pemain yang pernah memperkuat Timnas U-23 Brasil tersebut, dan membiarkan sang pemain menentukan tujuan berikutnya.


Tapi, usaha The Reds dipastikan tak akan mudah. Sebab, Neto telah masuk radar Bianconeri sejak lama. Tim asuhan Massimiliano Allegri itu tengah mencari kiper tangguh, guna diproyeksikan sebagai pengganti Gianluigi Buffon, yang sudah berusia 37 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya