Ambisi Bek Madrid Pertahankan Gelar di Berlin

Pemain Real Madrid merayakan kemenangan di Liga Champions
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Status Real Madrid sebagai juara bertahan Liga Champions, akan diuji oleh Juventus. Madrid akan bertandang ke Juventus Arena dalam laga leg pertama semifinal, 6 Mei 2015 dini hari WIB.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Memiliki materi pemain lebih mumpuni, Madrid jelas memiliki beban cukup berat menghadapi laga ini. Apalagi, calon lawannya, Juventus, memiliki ambisi meraih tri gelar musim ini.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Meski demikian, Pepe merasa yakin jika timnya akan kembali menembus partai puncak di kasta tertinggi Eropa. Bek 32 tahun ini berambisi melangkah ke Berlin, tempat partai pamungkas Liga Champions dihelat nanti.


"Kami bermimpi bermain di final lagi dan kembali memenangkan Liga Champions. Ini yang klub inginkan, kami harus melakukannya," kata Pepe dilansir
Goal
.


Pepe mendukung penuh tekad Carlo Ancelotti untuk mencetak sejarah memenangi dua gelar ini secara berturut. Walaupun ia sadar betul jika lawan yang bakal dihadapinya adalah lawan tangguh.


"Kami menghormati semua lawan dan ini tak akan mudah. Kami harus menghadapi tantangan serius di sini. Kami tahu sangat sulit untuk bermain di sini, di tahap ini tak ada klub yang menjadi unggulan," ujar Pepe.


Menghadapi Juventus, lini depan Madrid akan bertumpu kepada Javier Hernandez. Pahlawan Madrid di perempat final ini akan mengisi posisi Karim Benzema yang belum pulih dari cedera lutut


Selain Benzema, Madrid juga tak akan diperkuat Luka Modric. Sama dengan Benzema, Modric juga mengalami cedera di bagian lututnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya