Jamu Real Madrid, Tevez: Tak Ada Tim Unggulan!

Penyerang Juventus, Carlos Tevez (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Bukan hal mudah bagi Juventus untuk menaklukan Real Madrid, meski bermain di markasnya sendiri. Penyerang Juventus, Carlos Tevez, mengakui jika laga nanti akan sangat sulit bagi timnya.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Si Nyonya Tua lebih dulu akan menjadi tuan rumah di leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu 6 Mei 2015 dini hari WIB.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Walaupun mewaspadai calon lawannya, optimisme tinggi tetap terlihat di wajah Tevez. Penyerang 30 tahun ini menyebut jika tidak ada tim unggulan dalam laga ini.


Tevez menilai, tim yang bisa meminimalisasi kesalahan yang akan memenangkan laga ini.


"Pertandingan ini akan sangat sulit, terbuka, dan ada pertarungan keras di semifinal. Tak ada tim unggulan, yang ada hanya tim yang tak membuat kesalahan yang akan menang," ujar Tevez dilansir
Goal
.


"Saya percaya pada rekan dan pelatih. Mereka sangat penting bagi saya. Rahasia besar dibalik permainan Juventus adalah mentalitas tim, itulah yang bisa membawa keberhasilan bagi kami," kata penyerang asal Argentina itu.


Dalam laga ini, Tevez akan kembali bertemu dengan mantan rekannya Cristiano Ronaldo. Keduanya pernah membawa Manchester United menjadi kampiun Liga Champions musim 2008/2009.


"Saya akan melihat Cristiano di lorong nanti, kami akan berbincang. Tapi, kami akan bersaing sejak menit awal pertandingan," tutup Tevez. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya