Tevez Tak Menyangka Juventus Tembus Semifinal

Striker Juventus, Carlos Tevez
Sumber :
  • Reuters / Max Rossi
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Keberhasilan Juventus menembus semifinal Liga Champions musim ini tak diprediksi banyak pihak. Striker Bianconeri, Carlos Tevez, bahkan tak menyangka Bianconeri bisa melaju sejauh ini.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

"Saya tak menyangka tampil di semifinal. Saya berharap bisa memenangkan Liga, dan kami ingin berjuang sebaik mungkin di Liga Champion," ujar Tevez seperti dilansir
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Football Italia .


"(Pelatih) Massimiliano Allegri, (Presiden) Andrea Agnelli, dan semua pihak sangat serius dan menunjukkan bahwa mereka sangat serius dan merebut Liga Champions bersama-sama," lanjut penyerang internasional Argentina ini.


Lawan berat akan dihadapi Juventus di semifinal. Sang juara Italia musim ini akan menghadapi Real Madrid yang berstatus juara bertahan. Leg 1 akan berlangsung di Juventus Stadium, Selasa 5 Mei 2015 (Rabu dini hari WIB).


"Saya rasa ini akan menjadi laga semifinal yang sangat sulit. Namun, ini akan berlangsung terbuka. Dua pertnadingan akan berlangsung sangat ketat dan terbuka," ungkap Tevez.


"Menurut saya, di semifinal tak ada tim favorit. Siapa pun yang membuat kesalahan paling sedikit akan memenangkan pertandingan," lanjut mantan striker Manchester United dan Manchester City ini.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya