Lawan Juventus, Madrid Diantar 'Jimat' asal Catalunya

Para pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Atletico Madrid
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Real Madrid bertandang ke Juventus Stadium di leg pertama semifinal Liga Champions. Segala cara dikerahkan oleh tim tamu untuk bisa meraih hasil maksimal, termasuk mengerjakan hal-hal yang berbau takhayul.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Diberitakan
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Dirty Tackle, Madrid sengaja membawa jimat keberuntungan ke kota Turin. Yang menarik, jimat tersebut tak lain adalah pilot pesawat.


Kapten Juan Manuel Boned, adalah pilot yang sengaja diminta menerbangkan skuad Madrid menuju Turin karena pria tersebut diyakini sering membawa keberuntungan buat tim ibukota Spanyol itu.


Musim lalu Boned menjadi pilot pesawat Madrid saat melakoni laga semifinal Liga Champions menghadapi Bayern Munich. Hasilnya, tim asuhan Carlo Ancelotti menang 4-0.


Lalu pada laga final di Lisbon, Boned kembali dipercaya mengantar Cristiano Ronaldo cs. Kembali mereka sukses kemenangan atas Atletico Madrid sekaligus merengkuh La Decima.


Pada dua kesempatan lain, Boned menjadi pilot ketika Madrid menjalani pertandingan Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antar klub ke Cardiff serta Maroko. Lagi-lagi pasukan besutan Carlo Ancelotti berhasil meraih kejayaan di dua ajang itu.


Tapi fakta uniknya, Boned merupakan orang asli Catalunya, yang diketahui merupakan daerah asal tim seteru abadai Madrid di Spanyol, Barcelona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya