Inter Milan Resmi Pensiunkan Nomor Punggung Zanetti

Javier Zanetti tampil di laga amal
Sumber :
  • www.inter.it
VIVA.co.id
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Inter Milan resmi mempensiunkan nomor punggung 4 yang sebelumnya dikenakan oleh Javier Zanetti. Hal tersebut dilakukan dalam laga amal Match of Expo, Senin 4 Mei 2015 (Selasa dini hari WIB).

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Laga di Giuseppe Meazza tersebut dihadiri oleh para legenda Inter. Tepuk tangan meriah datang dari para penonton usai Hernan Crespo, Ivan Zamorano, dan Samuel Eto'o mencetak gol. Dan tentu saja tepukan paling meriah diberikan untuk Zanetti saat meninggalkan lapangan.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua


"Kalian semua tahu apa arti seragam ini untuk saya. Saya selalu berterima kasih kepada fans," kata Zanetti seperti dilansir situs resmi Inter.


"Ini merupakan perasaan yang luar biasa. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang membantu membuat pertandingan selebrasi ini. Kalian selalu berada di hati saya," lanjut pria yang kini menjabat Wakil Presiden Inter ini.


Zanetti membela La Benemata selama 19 musim sejak 1995 hingga memutuskan pensiun pada 2014 lalu. Berbagai gelar berhasil disumbangkan pria 41 tahun ini di antaranya lima Scudetto Serie A, satu Liga Champions, satu Piala Dunia Klub, dan empat raihan Coppa Italia.


"Terima kasih Javier, sekarang nomor 4 adalah milikmu selamanya," kata CEO, Michael Bolingbroke mengakhiri malam tak terlupakan di Meazza.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya