Ketajaman Ronaldo Cs Akan Dihadang Trio BBC Juventus

Selebrasi para pemain Juventus
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Real Madrid akan menghadapi lawan tangguh asal Italia, Juventus di laga leg pertama semifinal Liga Champions di Turin, Rabu dinihari 6 Mei 2015. Agresifitas lini depan Madrid akan dihadang benteng kokoh tuan rumah.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Tandang ke Turin, Madrid tidak bisa menurunkan trio BBC (Bale, Benzema dan Ronaldo) di lini depan. Pasalnya striker Karim Benzema sedang pemulihan cedera. Alhasil, hanya tersisa Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Madrid sendiri diprediksi akan kembali menurunkan Javier 'Chicharito' Hernandez untuk menggantikan peran Benzema. Striker asal Meksiko itu tampil apik di beberapa laga terakhir Madrid di ajang La Liga.


Dilansir Marca, di tengah kondisi skuad yang tidak komplet, Madrid akan dihadang trio BBC versi Juventus. Tiga bek ini menjadi kunci ketangguhan lini belakang Juventus musim ini. Mereka adalah Bonucci, Barzagli dan Chiellini. 


Di ajang Serie A, Juventus menjadi tim yang paling sedikit kebobolan musim ini. Di sepanjang perhelatan ajang Liga Champions musim ini, Juventus juga baru kebobolan lima gol (4 di babak penyisihan, satu di babak knockout).


Sehingga di laga dinihari nanti akan menjadi panggung bagi pertahanan Juve dalam upaya mereka meredam agresifitas lini depan El Real. Meski tak bisa diabaikan juga jika Juve juga punya lini depan yang bisa mengejutkan ketangguhan pertahanan Madrid. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya